Return to site

Obat Penyakit Paru Paru Alami

SMS/WA : 0823 1487 7772

Awas, 10 Pekerjaan Ini Berbahaya Bagi Paru-paru

Paru-paru adalah salah satu organ vital manusia. Tanpa paru-paru yang bekerja sesuai fungsinya, Anda tentu akan mengalami berbagai masalah kesehatan yang serius. Maka, Anda perlu menjaga kesehatan paru-paru dengan baik. Namun, tahukah Anda bahwa pekerjaan Anda bisa saja menyebabkan penyakit pada paru-paru? Ya, ada jenis-jenis profesi tertentu yang rupanya bahaya bagi paru-paru. Sakit Paru Paru Akibat Rokok

Apakah pekerjaan Anda termasuk?  1. Petani dan peternak

Petani di pedesaan tampaknya memang bebas dari polusi kimia yang membahayakan paru-paru. Akan tetapi, petani dan peternak tidak terbebas dari bahaya yang mungkin menyerang paru-paru. Pasalnya, serbuk dari jerami dan padi yang dihirup setiap hari bisa menyebabkan keracunan debu organik (organic dust toxic syndrome), asma, batuk-batuk, dan dada terasa sesak. Penyakit Paru Paru Berparut

2. Baker (pembuat roti dan kue)

Dalam proses pembuatan roti dan kue, berjuta-juta debu dari tepung dan bahan pembuat kue lainnya bertebangan di udara. Ketika terhirup, Anda berisiko mengalami asma atau alergi debu. Bahkan, sejumlah penelitian menunjukkan bahwa sebanyak 15% kasus asma pada orang dewasa dialami oleh pembuat roti dan kue. Jadi, pastikan sirkulasi udara di dalam ruangan lancar dan Anda selalu mengenakan masker saat membuat roti dan kue.

3. Pramusaji atau bartender

Siapa sangka kalau jadi pramusaji dan bartender itu ternyata cukup bahaya bagi paru-paru? Pasalnya, pramusaji dan bartender berisiko terpapar asap rokok pengunjung restoran seharian penuh. Anda pun akan menjadi seorang perokok pasif. Menjadi perokok pasif selama beberapa tahun meningkatkan risiko Anda terserang kanker paru.

4. Buruh tekstil

Bekerja sebagai buruh di pabrik tekstil membuat Anda rentan terserang penyakit bisinosis. Gangguan pernapasan ini disebabkan oleh debu dari kapas, rami, sisal, dan bahan-bahan pembuat tekstil lainnya yang terhirup lewat hidung. Gejalanya antara lain batuk kering dan dada terasa sesak. Penyakit Paru Paru Akibat Kerja

5. Kapster salon

Kapster adalah pemangkas atau penata rambut yang bekerja di salon atau studio kecantikan. Pekerjaan ini bahaya bagi paru-paru karena selama bekerja, kapster akan menghirup partikel-partikel halus dari produk perawatan rambut seperti hair spray dan cat pewarna rambut. Selain itu, beberapa produk untuk meluruskan rambut mengandung formaldehida, yaitu salah satu zat karsinogen (pemicu kanker) yang bisa terhirup masuk ke paru-paru.

6. Tenaga kesehatan

Jika Anda mengira bahwa kerja di rumah sakit atau klinik justru paling aman, Anda salah. Tenaga kesehatan seperti dokter dan perawat justru rentan terhadap penyakit paru-paru seperti tuberkulosis, flu, dan sindrom pernapasan akut berat (SARS). Tenaga kesehatan juga berisiko terserang asma karena sarung tangan yang wajib dipakai saat kerja terbuat dari lateks.

7. Pemadam kebakaran

Pakaian dan peralatan pemadam kebakaran memang sudah dirancang sedemikian rupa untuk melindungi tubuh dari berbagai hal. Akan tetapi, asap, debu, dan berbagai macam zat kimia yang tercampur di udara karena kebakaran masih bisa menyebabkan penyakit pada paru-paru. Maka, menjalani gaya hidup sehat adalah salah satu cara ampuh untuk menjaga kesehatan paru-paru jika Anda bekerja sebagai pemadam kebakaran. Obat Amandel Ampuh De Nature

8. Pekerja tambang

Para pekerja di pertambangan rentan terserang asma, bronkitis, dan paru-paru hitam. Penyakit-penyakit kronis ini disebabkan oleh paparan debu batu bara, pasir, dan material-material halus lainnya di udara. Bekerja di tambang bertahun-tahun bisa meningkatkan risiko fibrosis hingga kematian karena penyakit paru-paru.

9. Buruh bangunan dan pekerja konstruksi

Saat membangun, merenovasi, atau meruntuhkan bangunan, buruh-buruh secara terpaksa harus menghidup debu, kotoaran, dan asap yang mengotori udara. Buruh bangunan, mandor, teknisi, dan pekerja konstruksi lainnya yang sering memantau keadaan di lapangan berisiko mengalami kanker paru, asbestosis, dan paru-paru basah (efusi pleura). Memakai masker selama bekerja adalah cara yang aman untuk mencegah gangguan pernapasan di kemudian hari. Obat Sipilis Ampuh

10. Buruh pabrik

Buruh pabrik adalah pekerjaan yang bahaya bagi paru-paru karena Anda mungkin menghirup gas, debu, zat kimia, dan polusi di tempat kerja sehari-hari. Akibat paparan tersebut, Anda rentan terserang batuk kronis atau penyakit paru obstruktif kronis (COPD). Pastikan Anda selalu berhati-hati ketika mengoperasikan mesin pengolah zat kimia dan memakai masker selama berada di pabrik.

Salah satu alternatif untuk mengobati Penyakit Paru Paru adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita Penyakit Paru Paru

Detopar & Pipeca dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit Paru Paru anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal Penyakit Paru Paru bisa melakukan kontak dengan kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, Penyakit Paru Paru anda bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami

"Detopar & Pipeca dari De Nature Indonesia"

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173399941 dan POM TR.173394651.

PAKET OBAT PARU PARU@ RP 295.000,- (DETOPAR + PIPECA)

Beli Satuan: 1 Botol DETOPAR : Rp 150.000,- 1 Botol PIPECA: Rp 150.000 ,- (Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal...?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan Penyakit Paru Paru itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat Penyakit Paru Paru tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan operasi, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

  • DETOPAR Dan PIPECA dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara
Keunggulan Obat PARU PARU De Nature : Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173399941 dan POM TR.173394651, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit Paru Paru yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Paru Paru tidak memerlukan suntikan

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu operasi lagi. Jika selama ini anda takut dengan operasi atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka Detopar dan Pipeca adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit Paru Paru ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit Paru Paru anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :
*PERHATIAN*
  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 082314877772
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT PARU PARU

Kirim Ke 0823 1487 7772
NO. REKENING PEMBAYARAN
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin ParahLebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly